Senin, 11 Maret 2013

Ramalan Bintang Aries 8 - 14 April 2013

Ramalan Bintang Aries 11 - 17 Maret 2013
Aries - Si Biri-Biri
21 Maret - 19 April 



Karakter Aries
Tradisional


Energik dan petualang
Pemberani dan pelopor
Antusias dan percaya diri
Dinamis

Di sisi lain...

Egois dan mudah tersinggung
Impulsif dan kurang sabar
Kurang bijaksana dan daredevil


 Ramalan Bintang Aries  8 - 14 April 2013

Umum


Antusias Anda sedang berada di puncak. Ini juga pasti akan berdampak pada sekitar Anda. Pertengahan minggu, pikirkan untuk meluangkan waktu untuk berjalan-jalan. Ini akan membantu Anda meningkatkan mood. Ini akan berlangsung hingga akhir minggu, mood Anda naik turun seperti roller coaster. Akhir minggu ini lakukan sesuatu yang memacu adrenalin Anda. Bepergian dengan motor mungkin?
Apakah Anda pernah berpikir untuk mengikuti kelas meditasi? Atau kelas penenangan diri lainnya? Sepertinya ini adalah minggu yang tepat untuk itu. Namun jika Anda sangat mementingkan privasi, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan bantuan video. Ini akan membantu Anda dalam mengatur pola pikir dan ketenangan diri dalam memutuskan. Imbangi juga dengan pola makan yag teratur.


Love

Single : Energi Anda minggu ini sangat bagus untuk dimanfaatkan kepada sesuatu yang selama ini Anda tunda. Mungkin urusan cinta atau juga urusan move on. Jika Anda sedang dekat dengan seseorang, coba ajak ia menghabiskan waktu bersama, ngobrol mungkin. Pelajari dia sambil meyakinkan diri Anda sendiri, apakah Anda benar-benar tertarik dengannya.
Berpasangan : Anda sibuk sekali. Cukup sudah kerja keras Anda. Anda butuh untuk bernafas, Aries. Lihat, pasangan Anda jadi merasa tersingkirkan. Come on, Aries. Minggu ini sepertinya Anda harus meluangkan waktu untuk pasangan, keluarga bahkan diri Anda sendiri. Kerja keras memang harus dilakukan, namun bukan berarti memforsir diri.

 Karier & Keuangan

Minggu ini mungkin bukan minggu yang baik untuk karir Anda. Jika Anda mendapat peluang besar, coba pikirkan lagi, karena ada indikasi ini adalah pekerjaan yang besar di tempat yang belum pernah Anda duga sebelumnya. Perhatikan apakah Anda benar-benar tertarik dan cari pendapat dari beberapa orang dan referensi yang bisa Anda cari.
Minggu ini sepertinya minggu Anda untuk berbelanja. Luangkan waktu dan rencanakan apa saja yang akan Anda beli. Jangan sampai Anda berbelanja secara kompulsif. Walaupun Anda rasa Anda tidak perlu diribetkan dengan susunan rencana keuangan, Anda harus memikirkannya lagi. Ini memang akan sedikit membuat Anda bingung namun akan sangat membantu Anda.

Nomor

5

Warna

 


Demikianlah Ramalan Bintang Aries Minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar