Senin, 11 Maret 2013

Ramalan Bintang Capricorn 8 - 14 April 2013

Ramalan Bintang Capricorn 11 - 17 Maret 2013
Capricorn - Si Kambing
22 Desember - 19 Januari

Karakter Capricorn
Tradisional


Practikal  dan hati-hati
Ambisius dam disiplin
Sabar dan hati-hati
Humoris

Di sisi lain...

Pessimistiik
Komplain


 Ramalan Bintang Capricorn 8 - 14 April 2013


Umum


Keluarga sedang dalam pikiran Anda pada hari Senin dan Selasa ini. Mungkin Anda memang sedang dibutuhkan, coba luangkan waktu. Rabu Anda akan memulai proyek baru bahkan akan membawa Anda ke tempat lain pada Kamis dan Jumat. Akhir minggu berencana untuk pergi ke suatu tempat untuk rekreasi? Ide bagus. Karena cuaca tidak menentu, pilih tempat yang bisa digunakan untuk meneduh.
Jika sebelumnya Anda mengalami gangguan pada hati dan tekanan darah, coba untuk memeriksakannya pada dokter. Ada kemungkinan terjadi peningkatan yang baik. Ini juga akan berdampak pada semua hal di kesehatan Anda karena hal ini sebelumnya menguras pikiran Anda. Hindari makanan yang digoreng dan junk food.

Love

Single : Anda terlalu sibuk dengan segala urusan di luar percintaan Anda. Sampai-sampai, orang akan heran dengan bagaimana Anda dengan baik hati meminjamkan tangan Anda dan membantu orang lain. Pengertian yang dalam atas perasaan dari Anda memang tidak menyakitkan, namun Anda sepertinya harus bisa membedakan mana yang harus dan tidak Anda lakukan.
Berpasangan : Anda dan pasangan sudah banyak disibukkan dengan berbagai macam kegiatan akhir-akhir ini. Tidakkah kalian berpikir untu berhenti sejenak dan bernafas? Minggu ini adalah minggu yang tepat untuk kalian menghabiskan waktu santai bersama dan menikmati rileksasi. Mungkin Anda bisa pergi kencan berdua di sebuah kafe dengan lagu-lagu lembut, atau Anda cukup meluangkan waktu untuk menonton DVD drama romantis berdua.

Karier & Keuangan

Anda yang sedang bekerja dan studi mungkin akan menemui kesulitan dalam mengatur jadwal, coba luangkan waktu sebentar untuk menyusun jadwal mingguan Anda. Ini tentu akan membantu Anda dalam membagi konsentrasi. Anda mungkin akan membutuhkan nasihat dari atasan dan teman dekat Anda. Pertimbangkan itu.
Jika Anda terlibat pada suatu bisnis, Anda akan menemukan titik terang minggu ini. Selamat. Karena ini juga akan membuat keuangan Anda meningkat. Nantikan buah yang akan segera Anda petik. Secara keseluruhan, keuangan Anda akan sangat solid, aman dan tidak perlu khawatir. Jangan lupa perhatikan arus pengeluaran Anda.

Nomor

8

Warna

 


Demikianlah Ramalan Bintang Capricorn Minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar