Senin, 11 Maret 2013

Ramalan Bintang Pisces 8 - 14 April 2013

Ramalan Bintang Pisces 11 - 17 Maret 2013
Pisces - Si Ikan
19 February - 20 Maret     



Karakter Pisces
Tradisional


Imaginatif dan sensitif
Baik
Tidak egois
Intuitif dan simpatik

Di sisi lain...

Idealistik
Suka rahasia
Mudah diatur


 Ramalan Bintang Pisces 8 - 14 April 2013

Umum


Semua beban terasa pada hari Senin hingga Selasa Anda merasa seperti tidak mempunyai ide sama sekali. Ini biasanya bisa Anda manfaatkan dengan baik hanya ketika Anda sedang dalam mood yang baik. Hari Rabu dan Kamis ini Anda akan sangat merasa konyol dan absurd. Minggu ini rupanya Anda harus meluangkan waktu untuk memasak makanmalam bersama keluarga. Ditemani dengan lagu-lagu favorit,pasti sangat menyenangkan. Akhir minggu ini coba habiskan waktu dengan membaca buku-buku puitis.
Kesehatan Anda akan baik-baik saja minggu ini. Anda mungkin butuh pijat tubuh untuk merilekskan otot-otot pada tubuh Anda.Anda mungkin membutuhkan hobi baru yang merilekskan seperti membaca buku, bermain teka-teki silang. Ini akan membantu Anda mengisi ulang energi Anda.

Love

Single : Mulai hari dengan baterai yang sudah terisi penuh, ini berarti Anda harus mempersiapkan mood dan energi Anda. Jika Anda memperlakukan diri Anda dengan baik, Anda juga akan merasa hebat. Jika Anda sudah percaya diri, ini tentu akan menambah daya tarik Anda. Bagikan semangat Anda kepada dunia, Anda akan mendapat balasannya lewat asmara.
Berpasangan : Seperti pasar saham, hubungan Anda pasti mengalami naik dan turun. Namun berbeda dengan itu, nilai hubungan Anda lah yang harus distabilkan. Anda dan pasangan mungkin akan mengalami naik turun dalam beberapa hal tapi tidak berarti kadar cinta Anda ikut naik turun bukan? Ingatkan diri Anda sendiri bahwa hubungan Anda terlalu berharga.

Karier & Keuangan

Sepertinya Anda akan melakukan perjalanan singkat untuk pekerjaan Anda. Ini mungkin tidak terduga. Rileks, Anda pasti bisa melewatinya. Persembahkan yang terbaik untuk presentasi dan meeting yang akan Anda lakukan. Pasang target mulai minggu ini. Terlebih, ini akan menjadi tekanan yang baik untuk karir Anda.
Minggu ini Anda merasa Anda akan kehilangan beberapa keuangan karena usaha yang Anda alankan sedang harus diperbaiki. Jika Anda tidak mempunyai niat yang tinggi, mungkin Anda akan jatuh. Secara keseluruhan, keuangan minggu ini akan stabil dan aman. Selama Anda mampu mengerem apa yang seharusnya tidak Anda beli, tidak akan menjadi masalah yang besar.

Nomor

7

Warna

 

Demikianlah Ramalan Bintang Pisces Minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar