Senin, 11 Maret 2013

Ramalan Bintang Sagitarius 8 - 14 April Maret 2013

Ramalan Bintang Sagitarius 11 - 17 Maret 2013
Si Pemanah
22 November - 21 Desember



Karakter Sagittarius
Tradisional


Optimistik dan mencintai kebebasan
Selera humor yang tinggi
Jujur dan terbuka
Intellektual dan filosofikal

Di sisi lain...

Terlalu optimis dan tidak peduli
Kurang bertanggungjawab


 Ramalan Bintang Sagitarius 8 - 14 April 2013



Umum


Waktunya mengalahkan diri Anda sendiri dari semua kelemahan yang Anda miliki. Ini bisa dimulai dari hari Senin dan Selasa. Bukankah Anda menyukai tantangan? Rabu adalah waktunya Anda bermain dengan detail. Namun, Kamis dan Jumat sepertinya Anda harus mundur dan lihat segala sesuatu dengan kacamata yang lebih lebar. Akhir minggu? Oopss.. Anda akan sangat sibuk sekali.
Anda sepertinya harus berkonsentrasi untuk memperhatikan apa yang Anda makan karena minggu ini Anda akan mengalami sakit pada lambung dan pencernaan Anda. Walaupun begitu, akan ada titik cerah atas sakit yang Anda derita sebelumnya, ini mungkin berhubungan dengan kepala Anda yang sering Anda keluhkan migrain. Perbanyak waktu tidur dan konsumsi air putih.

Love

Single : Lihat pertanda dan sinyal yang muncul di antara Anda dan seseorang ini. Perlahan, semua petunjuk akan mengarah ke satu tujuan yang jelas, memang. Apakah ini hanya sementara atau Anda dan seorang ini mampu membuat suatu hubungan? Lihat lagi semua makna yang mungkin tidak terucapkan, dalam dan bukan sebuah kebetulan bukan?
Berpasangan : Terkadang Anda memang tidak mampu menjelaskan mengapa dan apa yang sebenarnya terjadi antara Anda dan pasangan. Yang Anda tahu adalah hubungan ini terlalu dalam dan nyata. Daripada sibuk mencari mengapa, mungkin ini adalah waktu yang cocok untuk Anda hanya butuh merasa bahagia dan terpenuhi dengan segala yang ada di dalam hubungan Anda.

Karier & Keuangan

Mencari minat atas karir memang tidak akan semudah yang Anda bayangkan. Anda mungkin perlu berpindah dari tempat satu ke tempat lain demi menempa pengalaman. Jika Anda merasa jenuh dengan karir Anda, cobalah untuk duduk dan diam melihat ini semua dari lingkaran luar Anda. Anda mungkin akan bersyukur dan menjalani dengan tanpa mengeluh. Eksplor lagi peluang yang ada di depan Anda. Ambil dan jadikan hobi Anda.
Minggu ini bukan minggu yang baik untuk Anda. Jika sebelumnya Anda telah mengandalkan sesuatu dalam keuangan Anda, Anda akan mendengar kabar buruk tentang itu. Anda jujga mungkin tidak mendapat pemasukan dari tempat yang sudah Anda harapkan. Coba pikirkan lagi. Ini mungkin peringatan karena Anda telah boros sekali sebelumnya.

Nomor

1

Warna

 

 Demikianlah Ramalan Bintang Sagitarius Minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar