Senin, 11 Maret 2013

Ramalan Bintang Virgo 8 - 14 April 2013

Ramalan Bintang Virgo 11 - 17 Maret 2013
Virgo - Si Perawan
23 Agustus - 22 September


Karakter Virgo
Tradisional


Rendah hati dan pemalu
Dapat dipercaya
Praktikal  dan rajin
Pandai dan analitikal

Di sisi lain...

Khawatir
Terlalu kritis
Perfeksionis


Ramalan Bintang Virgo 8 - 14 April 2013


Umum

Semangat tinggi Anda bisa cepat sekali menjadi bad mood ketika ego sudah menyerang. Ini yang mungkin terjadi pada hari Senin dan Selasa. Tidak sampai itu, hari Rabu Anda baru akan merasa menyatu dengan apa yang terjadi minggu ini. Pastikan semua pekerjaan selesai pada hari Kamis dan Jumat. Ini aka membantu Anda untuk meluangkan waktu pada akhir minggu karena minggu ini akan menjadi akhir pekan yang menyenangkan.
Cuaca memang sedang tidak menentu. Ini sangat mengganggu Anda. Jika Anda merasa Anda sudah mendekati gejala flu, konsumsi vitamin C dengan air hangat. Jika minggu ini Anda masih diribetkan dengan urusan yang membuat Anda stres, try to stay away for a while. Anda perlu menenangkan diri terlebih dahulu.


Love

Single : Minggu ini Cupid sedang sibuk sekali. Ia bahkan tidak sempat untuk memanahkan panah cinta untuk Anda. Dont waste your time, Virgo. Buat diri Anda sibuk dengan melakukan hal-hal baru dan hobi baru. Tinggalkan dulu pikiran Anda untuk mengutak atik kehidupan asmara Anda. Minggu ini waktunya Anda bersibuk-sibuk ria dengan kegiatan baru.
Berpasangan : Anda banyak mengeluh dan memikirkan hal-hal yang bahkan belum terjadi. Ini mungkin tentang masa depan, namun you are too much, Virgo. Pasangan memang mengerti apa mau Anda, namun tidakkah Anda ingin bersyukur dengan apa yang ada sekarang daripada mengeluhkan apa yang belum terjadi nanti? Mungkin Anda butuh merilekskan dan berfikir lebih rasional lagi tentang ini.


Karier & Keuangan

Minggu ini akan terasa sangat random buat Anda. Banyak hal akan terjadi dalam pekerjaan Anda. Anda mungkin akan banyak melakukan pekerjaan berat dan berharap mendapat pemasukan atas itu namun yang terjadi ternyata malah sebaliknya. Ini mungkin karena Anda belum total dalam melakukannya. Jadikan ini pelajaran dan pengalaman ya ,Virgo.
Tekanan pekerjaan memang menyebalkan. Namun ini bukan menjadi alasan Anda untuk shopping demi membalas dendam emosi Anda. Hindari overspendin dalam bentuk apapun, belanja atau meminjamkan uang. Coba atur ulang keuangan Anda. Atur apa saja pemasukan dan pengeluaran yang menjadi prioritas Anda.


Nomor


4


Warna


Demikianlah Ramalan Bintang Virgo Minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar