Senin, 11 Maret 2013

Ramalan Bintang Aquarius 8 - 14 April 2013

Ramalan Bintang Aquarius 11 - 17 Maret 2013
Aquarius - Si Pembawa Air
20 Januari - 18 February     


Karakter Aquarius
Tradisional

Humanis dan terbuka
Jujur dan setia
Original dan kreatif
Independent dan intelektual

Di sisi lain...

Keras kepala dan pelawan
Perverse dan tidak dapat diduga
Tidak responsif dan terpisah


 Ramalan Bintang Aquarius 8 - 14 April 2013

 Umum


Anda sedang memikirkan bagaimana masa depan Anda nantinya. Ini memang waktu yang tepat, terutama untuk hari Senin dan Selasa. Anda akan merasa sedikit radikal. Ini juga akan berdampak pada gaya berpakaian Anda, cara berbicara dan lainnya? Hmm.. Perhatikan lagi. Rabu dan Kamis luangkan waktu untuk menggali potensi Anda. Akhir minggu ini Anda akan sibuk mengurusi kehidupan asmara Anda.
Berhati-hatilah dalam berkendara. Anda sedang dalam masalah kesehatan yang memungkinkan Anda kekurangan konsentrasi dalam berkendara. Hindari dahulu jika Anda merasa tidak nyaman. Lebih baik Anda menunda daripada mengorbankan nyawa Anda. Hindari bepergian jauh ya, Aquarius. Konsumsi vitamin agar tubuh selalu segar dan fit.

Love

Single : Anda mungkin selama ini telah egois. Tidakkah Anda pernah berpikir bagaimana rasanya jika semua yang Anda lakukan berbalik terjadi pada Anda? Pikirkan dahulu sebelum Anda bertindak, Aquarius. Minggu ini Anda juga akan mendapatkan kejutan manis dari seseorang, keluarga, teman atau mungkin orang lain.
Berpasangan : Lagi-lagi Anda harus pandai dalam menangani ini. Ini semua memang tentang satu kata yang Anda sulit menggunakannya, ya, kompromi. Ingatlah, dalam sebuah hubungan memang membutuhkan kompromi dari kedua pihak. Ini juga akan berdampak pada bagaimaa hubungan Anda dan pasangan akan bertahan. Ini bukan tentang siapa yang menang dan lebih unggul, tapi hubungan Anda dan pasanganlah yang lebih penting.

Karier & Keuangan

Anda merasa bahwa Anda di dalam posisi yang bertanggungjawab untuk sesuatu yang besar dalam karir Anda sekarang. Ingat, jika Anda yang memilih hal tersebut makan terima segala resiko dan jalani. Minggu ini Anda mungkin akan kesal dengan atasan, coba bicarakan dengan baik. Namun jangan khawatir, minggu ini Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mencari tanggung jawab yang lebih besar dengan menunjukkan pesona Anda dalam bekerja.
Jika Anda ingin menguatkan posisi Anda pada pekerjaan yang Anda lakukan, pertimbangkan langkah yang akan Anda ambil. Apakah ini hanya keinginan atau memang harus dilakukan? Merugikan atau tidak. Ini tentu akan berdampak pada keuangan Anda. Bergabunglah dengan tim yang membuat Anda berkembang. Ini akan turut membantu keuangan Anda. Hindari overspending membeli hal yang tidak begitu Anda butuhkan.

Nomor

6

Warna

 
Demikianlah Ramalan Bintang Aquarius Minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar