Senin, 11 Maret 2013

Ramalan Bintang Libra 8 - 14 April 2013

Ramalan Bintang Libra 11 - 17 Maret 2013
Libra - Si Timbangan
23 September - 22 Oktober



Karakter Libra
Tradisional


Diplomatis
Romantis dan charming
Sosial
Idealistik dan senang kedamaian

Di sisi lain...

Mudah berubah
Mudah dipengaruhi
Tidak Serius


 Ramalan Bintang Libra 8 - 14 April 2013

 

Umum


Apapun yang terjadi, awal minggu ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan You-Know-Who. Bingung mau melakukan apa? Apa saja yang terlintas di pikiran Anda. Rabu dan Kamis sepertinya Anda sedang memikirkan sesuatu. Jumat ini, coba belajar untuk memberi apresiasi terhadap kinerja orang lain. Sabtu dan Minggu adalah waktunya Anda untuk me time.
Anda mungkin harus lebih memperhatikan kesehatan Anda minggu ini. Coba biasakan untuk mengkonsumsi makanan segar daripada kalengan. Lebih bagus lagi jika Anda perbanyak makan sayur. Makanan rumah sepertinya yang Anda butuhkan minggu ini. Jika sebelumnya Anda mempunyai masalah dengan pencernaan, minggu ini akan mulai membaik.

Love

Single : Tunggu terlebih dahulu sebelum Anda mengirim pesan atau melakukan hal-hal yang Anda pikir akan menaikkan level hubungan Anda dengan si dia yang Anda sukai ini. Beberapa hal dan fakta mungkin akan muncul dalam waktu dekat. Anda harus lebih bersabar. Siapa tahu Anda merubah pikiran Anda.
Berpasangan : Apa yang sedang terjadi sebenarnya, Libra? Bukankah Anda paling handal dalam menangani hal-hal seperti ini? Hm.. Sepertinya minggu ini Anda memang harus lebih bersabar dan tidak gegabah. Tarik nafas dan rileks adalah yang Anda butuhkan. Jika ini tentang hubungan Anda, coba bicarakan pelan-pelan dan biarkan pasangan Anda yang mengambil alih.

Karier & Keuangan

Berpikir untuk pindah tempat kerja? Pikirkan lagi pro dan kontra atas ide ini. Beberapa kesempatan bagus memang sedang menghampiri Anda. Walaupun begitu, ini mungkin akan membutuhkan ekstra perhatian Anda untuk memikir baik dan buruknya dan tentu keuangan Anda. Kesempatan memang tidak akan terjadi dua kali, jarang sekali.
Bisnis yang Anda jalankan sepertinya tengah dalam kondisi yang baik. Anda bisa melihat-lihat di mana peluang Anda bisa mendapatkan tambahan pemasukan. JIka Anda sedang berminat untuk menginvestasikan sebagian uang Anda, pikirkan dan anggarkan secara rasional. Berinves dengan bijak akan membuat aset yang Anda punya menjadi produktif dan bermanfaat.

Nomor

7

Warna

 

Demikianlah Ramalan Bintang Libra Minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar