Senin, 11 Maret 2013

Ramalan Bintang Scorpio 8 - 14 April 2013

Ramalan Bintang Scorpio 11 - 17 Maret 2013
Scorpio - Si Kalajengking
23 Oktober - 21 November 



Karakter Scorpio
Tradisional


Terarah dan penuh tekanan
Emosional dan intuitif
Bertenaga dan hasrat

Di sisi lain...

Pencemburu
Obsessif


 Ramalan Bintang Scorpio 8 - 14 April 2013


Umum


Ketika Anda merasa harus menyelesaikan sesuatu awal minggu ini, tunda dahulu. Hindari apapun yang dapat menyebabkan konflik, entah dalam pekerjaan atau urusan asmara. Ini hanya akan membaik jika Anda bersabar hingga hari Kamis. Hari Jumar ini Anda akan sangat keras dan mencolok. Anda akan terlihat sangat tidak bisa ditaklukkan. Ew... Akhir minggu? Hindari bepergian.
Jika minggu sebelumnya Anda menderita sakit kepala berlebihan, minggu ini akan mulai membaik. Mungkin ini adalah waktu yang pas untuk Anda mulai memperhatikan apa saja yang masuk ke dalam tubuh Anda. Jika Anda merasa Anda perlu mengubah gaya hidup Anda, ubahlah. Ini juga demi kebaikan Anda. Perhatikan pola makan Anda minggu ini. Perbanyak konsumsi sayur dan buah.

Love

Single : Semua hal-hal yang Anda pikir tidak mungkin kini perlahan akan menunjukkan jalannya. Mungkin untuk hubungan asmara Anda juga akan terkena dampaknya, tenang, ini dampak yang bagus. Anda sangat positif sekali minggu ini untuk bertemu dengan orang yang tepat. Jika Anda sudah melihat titik terang. tetaplah berjalan. Gapai!
Berpasangan : Beri hubungan Anda sedikit ruang untuk bernafas, Scorpio. Anda dan pasangan mungkin telah tiba di waktu yang tepat untuk mencari hobi baru. Bagaimana dengan mengunjungi sebuah taman baca? Atau mengikuti sebuah komunitas sosial dan membantu banyak orang? Tidak ada salahnya, bukan?

Karier & Keuangan

Jika Anda masih merasa bingung dengan karir yang Anda jalani sekarang, coba minta pendapat teman atau rekan yang sudah pernah melewati fase ini. Anda mungkin juga membutuhkan nasihat dari orang tua Anda. Pastikan jika ada peluang yang datang, Anda sudah memikirkannya dengan matang. Hati-hati dalam bertindak karena ini menyangkut masa depan Anda.
Jangan sampai semua masalah membuat Anda bingung dan kacau. Ini akan berdampak pada keuangan Anda. Tetap bekerja keras untuk mendapatkan respon positif untuk keuangan Anda. MInggu ini belum ada peluang untuk mendapatkan pemasukan lebih. Coba untuk bergabung dengan orang-orang yang menurut Anda pandai mengatur dan mengelola uang.

Nomor

6

Warna

 

Demikianlah Ramalan Bintang Scorpio Minggu ini.

0 komentar:

Posting Komentar